Advanced IP Scanner 2.2.221

Advanced IP Scanner 2.2.221 -

Advanced IP Scanner - Ini cukup pintar, dapat diandalkan dan mudah digunakan LAN Scanner (LAN) untuk Windows . Utilitas ini memungkinkan pengguna untuk mengumpulkan informasi selama beberapa menit di jaringan komputer. Memberikan akses ke semua fungsi dalam satu One Click Mouse. 

Mematikan dan menghidupkan komputer (remote turn on and off), Integrasi dengan Radmin-th dan banyak fitur lainnya. Multithread teknologi scan memungkinkan Anda untuk memindai jumlah besar komputer dalam jaringan kelas «B» dan «C» dalam hitungan detik, bahkan dengan sangat lambat pada koneksi dial-up.


Advanced IP Scanner adalah scanner cepat, kuat dan mudah menggunakan IP bebas untuk Windows. Dalam hitungan detik, utilitas ini menemukan semua komputer di jaringan Anda dan menyediakan akses mudah ke berbagai sumber daya mereka, baik HTTP, HTTPS, FTP atau folder secara bersamaan. Dengan Advanced IP Scanner, Anda bisa melakukan wake up dan  shut down remote groups pada Windows. Jika Anda menggunakan software Radmin akses remote, Anda juga akan menikmati deteksi Radmin Server dengan baik serta kemampuan integrasi, yang memungkinkan Anda untuk terhubung ke mesin scan dengan Radmin Server. 

Fitur: 
  • Cepat jaringan pemindaian 
  • Dengan Advanced IP Scanner  2.0, Anda dapat memindai ratusan alamat IP secara simultan pada kecepatan tinggi. Perangkat lunak ini mendukung pemindaian HTTP, HTTPS, FTP dan folder bersama. Memindai jaringan Anda untuk Dapatkan informasi lebih lanjut tentang semua perangkat yang terhubung termasuk nama komputer 'dan MAC-alamat.
  • Integrasi dengan perangkat lunak akses jarak jauh Radmin 
  • Advanced  IP Scanner 2.0 dan Radmin perangkat lunak remote kontrol yang sangat terintegrasi. IP Scanner memungkinkan Anda memindai jaringan Anda, menemukan semua komputer yang menjalankan Radmin Server, dan terhubung ke salah satu dari mereka dengan satu klik. Dengan Radmin, Anda dapat mengakses remote PC di dengan kontrol Penuh, Transfer File, dan mode Telnet. 
  • Shutdown PC jarak jauh
  • Ini menutup setiap mesin remote atau kelompok mesin yang menjalankan sistem operasi Windows. Anda dapat menggunakan default hak akses atau menentukan login dan password untuk shutdown. Fitur ini sangat berguna bagi administrator sistem karena memungkinkan semua komputer dalam daftar disesuaikan untuk dimatikan dalam satu operasi pada akhir hari kerja. 
  • Wake-On-LAN 
  • Anda dapat bangun setiap mesin atau sekelompok mesin jarak jauh dengan menggunakan IP Scanner Lanjutan jika kartu jaringan mesin 'mendukung "Wake-On-LAN" fitur. 
  • Sederhana dan user-friendly interface 
  • IP Scanner maju memiliki, sederhana User-friendly interface. Untuk operasi batch sederhana, Radmin memungkinkan menyimpan daftar komputer yang akan dipindai dalam daftar Favorites.  Advanced  IP  Scanner secara otomatis akan memuat Favorit Anda saat startup. Anda kemudian dapat memilih apakah akan memindai seluruh jaringan Anda atau hanya komputer dalam Favorit.


Instruksi: 
Kompatibel dengan Windows 7
Bahasa: Inggris 
Crack: ada


Download Software
Posted by: WAYANK COMPUTER, Updated at: 01.31