RealVNC Enterprise 4.6.3 Remote Desktop

RealVNC Enterprise 4.6.3 Remote Desktop -
VNC adalah singkatan dari Virtual Network Computing. Perangkat lunak ini dikembangkan untuk menjadi perangkat lunak remote control yang memungkinkan Anda untuk melihat dan berinteraksi dengan komputer lain dengan menggunakan aplikasi penampil (viewer application). 



Kedua komputer bahkan tidak harus jenis yang sama, jadi misalnya Anda dapat menggunakan VNC untuk melihat sebuah mesin kantor Linux pada PC Windows Anda di rumah. VNC adalah bebas dan tersedia untuk umum dan digunakan secara luas oleh jutaan aktif di seluruh industri, akademisi dan swasta.

RealVNC - sistem mengimplementasikan fungsi administrasi secara remote, menggunakan protokol RFB. Banyak pengguna PC sering perlu untuk mengakses ke komputer tidak saat berada di jarigan Local (LAN) tersebut. Dalam situasi tertentu mungkin VNC software yang sangat berguna. Program ini terdiri dari SERVER dan sisi CLIENT. Dari banyak program serupa lainnya ditandai dengan instalasi sederhana dan konfigurasi. VNC memungkinkan kita bekerja dengan komputer desktop yang sama dengan berbagai platform. Dengan demikian, pengguna sistem operasi Windows dapat dengan mudah bekerja dengan server desktop jarakjauh, eperti menjalankan sistem operasi Unix.

RealVNC menyediakan software remote control yang memungkinkan Anda melihat dan berinteraksi dengan aplikasi desktop di seluruh jaringan apapun lewat Interanet maupun Internet. 
Perangkat lunak ini dikembangan oleh pengembang awal VNC untuk mempromosikan, meningkatkan dan mengkomersialkan VNC. 

Fitur: 
  • Built-sesi memberikan perlindungan dari pelacakan koneksi, serangan untuk mencegat paket data dan informasi 
  • Otorisasi Server menggunakan 2048-bit kunci RSA untuk memverifikasi keaslian 
  • Otorisasi nama pengguna dan dukungan Sandi hingga 256 Karakter 
  • Aman komunikasi dengan 128-bit AES - enkripsi tingkat tinggi
  • HTTP pole & VNC Server memungkinkan untuk melayani VNC Viewer untuk sesi Java dan VNC melalui TCP Port , 
  • Tampilan Desktop dapat disesuaikan.
  • Cross-platform interaksi dengan seluruh Enterprise VNC 
  • File Transfer memungkinkan Anda menyalin file antara server dan komputer penampil melalui koneksi VNC, tanpa perlu setting tambahan 
  • Tools equipment untuk Windows membantu untuk mengotomatisasi peralatan dan pengaturan perangkat lunak VNC di seluruh perusahaan Anda

Instruksi:
Kompatibel dengan Windows 7
Bahasa: Inggris 
Crack: ada 

Download Software
RealVNC Enterprise 4.6.3
Posted by: WAYANK COMPUTER, Updated at: 00.32