WebcamXP Pro 5.5.1.5

WebcamXP Pro 5.5.1.5 -
webcamXP - perangkat lunak yang cukup bagus dan kokoh untuk bekerja dengan kamera Web (mendukung hingga 10 kamera), yang memungkinkan Anda untuk mengakses kamera Anda (bukan, untuk video), user tidak harus menginstal perangkat lunak server khusus. Sangat mudah untuk mengkonfigurasi: Webcam XP memiliki semua alat yang diperlukan, oleh karena itu perlu mengatur beberapa parameter, yaitu, untuk menentukan port server, dan direktori lokal. Selain video, yang diperoleh dari kamera web, Anda dapat menggunakan video, ditransmisikan melalui jaringan.


WebcamXP Pro merupakan aplikasi video streaming online yang dapat bekerja dengan sampai 100 Webcam pada saat yang sama.
Salah satu hal yang paling berguna tentang webcamXP PRO adalah bahwa Anda tidak perlu menyiapkan server terpisah untuk melakukan streaming konten webcam online karena aplikasi melakukan pekerjaan untuk Anda.
Selain itu, software memiliki sistem chat yang terintegrasi untuk membiarkan pemirsa berkomunikasi sambil menonton webcam Anda, tetapi juga real-time efek untuk menyesuaikan konten streaming.
webcamXP PRO dapat bekerja dengan apa pun dari kamera PCI dan USB serta untuk kamera jaringan, termasuk file lokal (AVI, MPEG dan WMV), file jaringan atau aliran (ASF). Sumber audio juga didukung, sehingga Anda hanya perlu mengatur otorisasinya saja.




Aplikasi ini juga memiliki snipping tool (pemotong gambar), yang berarti Anda dapat mengambil screenshot secara otomatis pada interval ditetapkan pengguna. Untuk memastikan semuanya berjalan mulus, Anda bahkan dapat meng-upload foto melalui FTP atau HTTP.
Adapun server HTTP dan konten yang aliran online, ada banyak fitur khusus untuk memberikan pengalaman mulus. Anda dapat membatasi akses ke sejumlah klien, baik dengan melarang IP atau hanya dengan membuat username dan password.
Pemirsa juga dapat memilih untuk menggunakan klien Flash untuk Dapatkan sebuah video yang lebih halus, tapi versi Java juga tersedia.
Hal yang baik tentang webcamXP PRO pasti jumlah fitur yang disediakan, dengan kompres mengesankan alat yang bisa memuaskan.
Tapi secara keseluruhan, webcamXP PRO adalah hanya solusi perangkat lunak yang sangat bagus dan sejauh yang kami tahu, tampaknya menjadi cara termudah untuk berbagi webcam Anda dengan seseorang melalui Internet.

Fitur Utama:
  • Dukungan untuk sampai dengan 10 Video-/ Web-kamera
  • Pemblokiran alamat ip / password patronase
  • Tambahkan teks / logo pada gambar entri dalam log file
  • Penentuan kualitas gambar
  • Menambahkan efek, bahkan dalam komunikasi langsung Pengaturan audio

Cocok untuk digunakan CCTV rumahan dengan memakai WEB CAM

Instruksi:
Kompatibel dengan Windows 7
Bahasa:
Crack: ada

Download Software
Posted by: WAYANK COMPUTER, Updated at: 18.27