TL-WDR3600

TL-WDR3600 -
Jual N600 Wireless Dual Band Gigabit Router TP LINK TL-WDR3600N600 Wireless Dual Band Gigabit Router
TP LINK TL-WDR3600
Harga Rp. 780.000

Dual band 2.4GHz/5GHz, 802.11a/b/g/n, 2xUSB Port, Gigabit port, WAN ke LAN 800Mbps






  • Simultan 2.4GHz dan 5GHz 300Mbps 300Mbps untuk koneksi 600Mbps bandwidth keseluruhan yang tersedia
  • 2xUSB Port - Kemudahan berbagi printer, file atau media dengan teman atau keluarga secara lokal atau melalui internet
  • Kendali gigabit port menjamin kecepatan transfer tertinggi
  • Pencapaian throughput WAN ke LAN 800Mbps yang lebih dengan NAT perangkat keras


TP LINK TL-WDR3600 - 2 USB Port 1 WAN 4 RJ45TP LINK TL-WDR3600 tampak depanTP LINK TL-WDR3600 Depan 2


Fitur
  • Koneksi bandwith yang simultan 2.4GHz dan 5GHz, 300Mbps dan 300Mbps sehingga total bandwidth yang tersedia 600Mbps.
  • 2 * port USB 2.0 untuk terhubung ke jaringan pengguna untuk berbagi file melalui perangkat FTP server.
  • Terdapat server media yang memungkinkan pengguna untuk berbagi musik, video dan foto dengan Windows Media Player, PS3 atau X-BOX 360
  • Terdapat perangkat print server untuk mendukung pencetakan nirkabel dari komputer yang berbeda dengan menghubungkan printer USB ke router
  • Port gigabit untuk memastikan kecepatan transfer tertinggi
  • Dari pencapaian WAN dan keluaran LAN 800Mbps atas dengan hardware NAT
  • Keamanan nirkabel enkkripsi sederhana dengan menekan tombol WPS
  • WDS jembatan nirkabel yang menyediakan seamless bridging untuk memperluas jaringan nirkabel
  • IP berbasis kontrol bandwidth memungkinkan administrator untuk menentukan berapa banyak bandwidth yang dialokasikan untuk setiap PC
  • Parental Controls yang memungkinkan pusat atau administrator untuk menetapkan kebijakan akses terbatas bagi setiap pengguna.
  • Antena eksternal yang bisa dilepas memungkinkan untuk penyelarasan yang lebih baik dan upgrade antena kuat


Apakah produk ini?
TL-WDR3600 adalah Wireless dual-band router dengan kinerja yang optimal serta simultan menggabungkan kecepatan super cepat dari 300Mbps dengan menggunakan frekuensi 5GHz dan 300Mbps menggunakan frekuensi 2.4GHz. Dengan penggunaan dual band, maka pengguna memiliki kecepatan total bandwith 600 Mbps untuk sebuah rumah yang besar atau kantor, dimana untuk membuka e-mail atau browsing website dapat menggunakan frekuensi 2.4GHz dan untuk pengerjaan yang sensitive seperti game online dan Video HD Streaming dapat diproses dengan frekuensi diatas 5GHz dengan kecepatan 300 Mbps pada saat bersamaan. Dengan lima Gigabit port dan 800Mbps + perangkat keras NAT, kabel anda akan memiliki kecepatan yang cepat, koneksi yang bebas lag dan 2 USB 2.0 ports berbagi flash storage, printer, ftp server dan media player, penguna mendapatkan jaringan yang kuat untuk media di rumah.

5GHz 300Mbps + 2.4GHz 300Mbps - Concurrent Dual Band Wireless
TL-WDR3600 siaran dan menerima baik koneksi 2.4GHz dan 5GHz secara simultan pada 300Mbps dan 300Mbps kecepatan masing-masing. Seperti dua router nirkabel dalam satu perangkat, ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan sehari-hari aplikasi, seperti e-mail dan web browsing melalui band 2.4GHz dengan speed 300Mbps pada saat menggunakan aplikasi bandwidth intensif atau sensitif latency, seperti streaming video HD atau bermain game online, selama band 5GHz yang lebih jelas pada 300Mbps, pada waktu yang sama.

2* USB Sharing Ports yang Serba Guna
TL-WDR3600 multi-fungsional memiliki 2 port USB 2.0, sehingga pengguna dapat berbagi printer, file dan media baik di seluruh jaringan di rumah dengan komputer yang berbeda atau berjauhan, menggunakan fungsi ftp perangkat server sehingga Anda tidak perlu berpisah dengan Anda file.

Kecepatan kabel yang tinggi – 5 Port Gigabit + 800Mbps Hardware NAT
Dengan satu Gigabit port WAN dan empat port Gigabit LAN, TL-WDR3600 mampu mendukung jaringan yang kuat dan sangat cepat kabel dan ideal untuk latency-sensitif aplikasi seperti HD media dan game online. Dengan built-in gigabit Ethernet switch dan Hardware fungsi NAT, router nirkabel menyediakan kemampuan pengolahan data yang kuat. Input dan Output dari WAN ke LAN dapat mencapai hingga 800Mbps + memungkinkan pengguna untuk mengeluarkan potensi penuh dari jaringan mereka

IP QoS – Control Your Bandwidth
TL-WDR3600 mendukung QoS IP (Quality of Service), yang memungkinkan pemanfaatan bandwith yang optimal dan menawarkan kontrol bandwidth pada saat kepadatan, mencegah penyalahgunaan bandwidth. Dengan cara ini, pengguna jaringan kecil menerima bandwidth yang berkomitmen dan spesifik, mencegah aplikasi non-kritis dari menurunkan kinerja jaringan.

One Button Security Setup
TL-WDR3600 memiliki fitur Wi-Fi Protected Setup ™ (WPS) yang memungkinkan pengguna untuk melakukan setup seketika dengan keamanan hanya dengan menekan tombol "WPS" tombol otomatis membuat sambungan aman WPA2, keamanan yang lebih dibandingkan dengan enkripsi WEP. Tidak hanya ini lebih cepat dari setup keamanan normal, tetapi lebih nyaman karena Anda tidak perlu mengingat password!

Mudah Digunakan
Perangkat ini dilengkapi dengan CD yang menampilkan Cara Mudah Untuk Setup Assistant yang mengarah pengguna melalui proses setup langkah-demi-langkah, dan bahkan membantu dengan pengaturan jaringan nirkabel dan konfigurasi keamanan. Dengan setup ini, mudah pengguna bahkan pemula dapat memiliki jaringan mereka dan berjalan dalam hitungan menit.

Posted by: WAYANK COMPUTER, Updated at: 02.19