Wireless Calculator

Wireless Calculator -
Wireless Calculator
Wireless Calculator

Berbagai pertanyaan bisa muncul saat membuat koneksi wireless. Sebagai contoh, Berapa daya transmisi yang tersedia melalui jarak tertentu, apa pemisahan/penghambat maksimum yang mungkin dari sebuah pemancar dan penerima dengan tetap mempertahankan kualitas link tertentu, atau bagaimana Anda memilih model yang cocok dari berbagai antena wireless? 

Kalkulator nirkabel TP-LINK akan memberikan Anda dengan jawaban untuk pertanyaan ini. Koneksi nirkabel sebenarnya akan bervariasi karena kondisi jaringan dan faktor lingkungan, dan hasil dihitung dengan program ini untuk referensi Anda saja.

Sebelum kita mulai menggunakan Kalkulator Wireless, hal ini berguna untuk mengetahui cara kerjanya.

Kalkulator nirkabel TP-LINK mengandung tiga fungsi yang berbeda:
  1. Distance Calculation (Perhitungan Jarak)
  2. Link Budget Calculation (Kebutuhan Link Koneksi)
  3. Antenna Selection (Pemilihan Antena)
Fungsi yang mana seharusnya anda pilih? 

Jika Anda ingin melihat pemisahan maksimal dari transmitter dan receiver dengan tetap mempertahankan kualitas link tertentu pada kecepatan transfer data yang berbeda, Anda dapat memilih fungsi distance calculation.

Jika Anda ingin melihat kehandalan koneksi nirkabel Anda saat transmitter dan receiver bekerja pada jarak tertentu, Anda dapat memilih fungsi link budget calculation.

Jika Anda ingin menemukan pemancar yang cocok dan antena penerima dari berbagai antena yang dapat memenuhi kebutuhan untuk mendapatkan kinerja yang baik pada jarak tertentu, Anda dapat memilih fungsi antenna selection.

Langsung saja klik link ini, dan jangan lupa kontak kami kembali.

Posted by: WAYANK COMPUTER, Updated at: 06.13