CARA PEMBAYARAN

CARA PEMBAYARAN -
kami melayani pembelian baik secara online, email, call / sms keseluruh wilayah di indonesia. Pembelian secara online merupakan layanan kami kepada konsumen dimanapun anda berada, Kami senantiasa mencoba untuk berbisnis secara efisien waktu dan mudah.

Sebelum melakukan transaksi pembayaran Anda harus konfirmasi kekami, produk yang diinginkan dan biaya pengiriman barang.konfirmasi ke kami baik via CALL atau SMS ke no :

(024) 767 26280
(024) 701860963


Untuk melakukan pembayaran dilakukan melalui transfer ke no. rekening BNI, BCA, BRI kami :
Nama : MOHAMAD HIDAYATULLAH
NO.Rekening : 252 083 9880



Nama : MOHAMAD HIDAYATULLAH
NO.Rekening : 0040107479



Nama : MOHAMAD HIDAYATULLAH
NO.Rekening : 0609 01 008144 50 7

setelah Anda melakukan Transfer Anda harus konfirmasi kekami.



Bank Transfer :
  1. Khusus Bagi para pelanggan kami yang melakukan transfer ANTAR BANK mohon kirim bukti transfer ke kami via email. mrwayank@gmail.com

Pengiriman :
  1. Pengiriman VIA Exspedisi JNE, TIKI, POS Maksimal transfer jam 12.00 am. akan dikirim pada hari yang sama. atau dapat menghubungi marketing kami terlebih dahulu.
  2. Pengiriman VIA Exspedisi JNE Satu hari sampai. (* berlaku hanya untuk kota-kota besar) Maksimal transfer jam 12.00 am. akan dikirim pada hari yang sama. atau dapat menghubungi marketing kami terlebih dahulu.
  3. Pengiriman VIA Trevel Transfer minimal 3 Jam sebelum pemberangkatan.
  4. KHUSUS DALAM KOTA SEMARANG BISA COD (Cash on Delivery)



Cara Pemesanan / Order barang :
  1. Pemesanan bisa via CALL/ SMS ke kontak kami. atau order Via YM kami.
  2. Konfirmasi ke Marketing kami, mengenai Harga + Ongkos Kirim (luar kota).
  3. Setelah ada kesepakatan mengenai total biaya, bisa transfer ke no. rekening kami. jika sudah transfer mohon konfirmasi ke kami, biar langsung kami cek via internet banking.
  4. Konfirmasi ke kami Nama , alamat lengkap dan No telp yang bisa di hubungi (Mohon memberikan ALAMAT SELENGKAP MUNGKIN, kesalahan atau kekurangan data alamat akan mengakibatkan keterlambatan produk sampai di alamat Anda.). untuk pengiriman khusus luar kota.
  5. Barang akan kami kirim jika Transferan sudah masuk. No Resi pengiriman akan kami kirim ke No HP Anda dalam waktu 1 X 24 jam maksimal dari pengiriman.
  6. Terima kasih atas kepercayaan Anda yang diberikan kepada kami.
Posted by: WAYANK COMPUTER, Updated at: 22.45