AMD Phenom II X2 555 Black Edition AM3 Processor Review

AMD Phenom II X2 555 Black Edition AM3 Processor Review -

AMD Phenom II X2 Black Edition prosesor menggabungkan Value dan Potensial Unlock untuk gamer dan tuner pada anggaran. Pengguna sekarang dapat mengalami kekuatan teknologi platform AMD, dengan kode nama "Naga" dengan konfigurasi dual-core. 


AMD Black Edition prosesor membantu pengguna untuk mengambil kendali dan mengeluarkan potensi maksimal kemampuan belum pernah terjadi sebelumnya Dragon's platform teknologi kinerja tuning dengan prosesor dual-core, AMD menyediakan solusi platform level harga beberapa poin, masing-masing yang melebihi harapan untuk hampir semua pengguna.

AMD Phenom II adalah hiburan definisi tinggi, game, kreativitas, dan seterusnya. Dengan prosesor AMD Phenom II sebagai dasar, Anda akan menikmati tingkatan baru kecepatan respon dan intensitas visual. AMD menempatkan komputasi definisi tinggi dalam jangkauan setiap orang. Superior teknologi untuk video HD. Nikmati pengalaman superior definisi tinggi untuk video HD pada PC Anda. AMD Phenom processor II adalah mesin yang kuat di belakang, pengalaman kesetiaan yang tinggi Anda video definisi hiburan. Hanya AMD menempatkan Ultimate Visual Experience untuk video HD dalam jangkauan Anda. Menikmati hiburan di luar perpustakaan media Anda. Dapatkan HD konten online, offline, di mana pun Anda inginkan, namun Anda menginginkannya. Sistem anda dapat menangani apa pun yang Anda hidangan keluar - dan melayani di layar penuh, kemuliaan definisi tinggi. Sempurna kimia. Menggabungkan prosesor AMD Phenom II dan ATI Radeon HD grafis untuk benar-benar melihat perbedaan. Nikmati halus video, video brilian dan permainan immersive. AMD merilis kejelasan visual dan tanggap untuk apa yang ingin Anda lakukan.

AMD Phenom II prosesor memiliki kekuatan untuk melakukan itu semua. Menampilkan generasi berikutnya quad-core desain, mereka menghancurkan bahkan tugas yang paling menuntut. Jadi desain ini, membuat itu, memainkannya, membuatnya, aliran itu, HD itu. Dengan prosesor AMD Phenom II, jika Anda bisa membayangkannya, Anda bisa melakukannya.

AMD Phenom II prosesor yang dirancang dengan efisiensi energi dalam pikiran. Memanfaatkan kepemimpinan AMD dalam efisiensi energi, mereka menggabungkan semua teknologi terbaru yang memberikan kinerja ketika anda membutuhkannya dan menghemat daya ketika Anda tidak. Cari ENERGY STAR dengan AMD. Berkat inovasi AMD hemat daya, Anda dapat mengandalkan pada mesin berdasarkan prosesor AMD Phenom II untuk efisiensi energi yang Anda inginkan dan kinerja yang Anda butuhkan.

Spesifikasi
  • Dual-core Technology
  • 3.20Ghz clock speed (AM3 Socket)
  • Multiplier unlocked
  • 7.0MB L2+L3 Cache
  • Cool & Quiet Technology for Energy Efficiency
  • Enhanced Virus Protection
  • 64-bit Technology
  • Hyper Transport Technology
  • Virtualization technology
  • Unlocked Multiplier
  • 3yr Warranty
  • Retail Boxed with Heatsink & Fan
Posted by: WAYANK COMPUTER, Updated at: 00.50