TP LINK TD-W8901G

TP LINK TD-W8901G -

54Mbps Wireless ADSL2+ Modem Router
TD-W8901G
Harga  Rp. 320.000

 

  • Menyediakan Router ADSL 2/2+ Modem, Wireless Access Point dan 4-Port, semua dalam satu produk
  • Kompatibilitas tinggi dengan layanan ADSL, update Modem lama Anda yang disewa dari penyedia ADSL
  • Easy Setup Assistant mendukung kecepatan & kemudahan instalasi
  • Firewall ganda dan enkripsi wireless tinggi melindungi jaringan Anda

Fungsi Produk

54Mbps Wireless ADSL2 + Modem Router TD-W8901G adalah modem router kinerja tinggi yang menyediakan standar rate penuh ADSL2+ dengan keandalan hebat dan solusi biaya-efektif untuk rumah dan usaha kecil. Ini adalah 3-in-1 perangkat yang menggabungkan fungsi modem DSL dan kecepatan tinggi, 4-Port 10/100Mbps NAT router dan wireless G access point. Menggunakan TD-W8901G, Anda dapat dengan mudah membuat jaringan yang aman dan kecepatan tinggi kabel / wireless untuk berbagi file, musik, video, dan printer dengan beberapa komputer.

Satu Solusi Untuk Semua
Sebagai perangkat 3-in-1, TD-W8901G menggabungkan fungsi modem DSL kecepatan tinggi, 4 port 10/100Mbps NAT router dan G wireless access point. Tidak perlu membeli router dan wireless access point secara terpisah, TD-W8901G dirancang untuk memberikan solusi 'one stop solution' untuk memperoleh dan berbagi akses Internet kecepatan tinggi melalui jaringan kabel / wireless. TD-W8901GB memungkinkan Anda untuk sepenuhnya menyingkirkan kekacauan kabel dari beberapa perangkat dari desktop sementara pada saat yang sama membantu Anda menghemat biaya pengadaan dan biaya menjalankan perangkat.

Kecepatan Tinggi ADSL dan Peforma Wireless
Mendukung standar ADSL terbaru, TD-W8901G menyediakan fitur kinerja yang lebih tinggi (sampai dengan 24Mbps downstream dan 3.5Mbps upstream) dengan pencapaian lebih jauh dari kantor pusat ISP (Internet Service Provider), yang memberikan Anda media yang halus untuk streaming sehingga Anda dapat menonton TV, mendengarkan musik yang disiarkan melalui Internet, dan pengalaman panggilan telepon Internet yang jelas. Wireless G teknologi memungkinkan Anda untuk menghubungkan ke perangkat nirkabel 802.11g sampai dengan 54Mbps, sehingga Anda dapat memaksimalkan penuh penggunaan koneksi broadband Anda.

Penggunaan Yang Mudah
Perangkat ini dilengkapi dengan CD dengan Easy Setup Assistant yang memudahkan untuk melakukan konfigurasi koneksi internet dan sekuriti anda. Fitur ini memungkinkan pengguna bahkan pemula untuk setup produk router tanpa mengurangi berbagai fitur, dengan hanya memutar paket CD AUTO-RUN untuk mengatur jaringan anda dengan cepat & bebas repot.
 
Ketangguhan Keamanan Jaringan
TD-W8901GB menyediakan fitur NAT dan SPI (Stateful Packet Inspection) firewall. SPI memeriksa isi dari paket yang datang sebelum mereka diizinkan masuk, mencegah serangan potensial dari seluruh Internet. Untuk menambah kenyamanan, mendukung pengendalian akses berdasarkan alamat MAC, alamat IP, nama domain atau aplikasi sehingga orang tua dan administrator jaringan dapat menetapkan kebijakan akses terbatas bagi anak-anak atau staf dan mencegah akses tanpa izin ke jaringan di rumah dan jaringan kantor.

Fleksibilitas Manajemen
TD-W8901G mendukung berbasis Web GUI dan Easy Setup Assistant yang dapat membantu pengguna akhir untuk memudahkanmengelola jaringan.
Dukungan untuk fitur remote manajemen seperti, TR-064 TR-069, dan TR-111 yang memungkinkan ISP untuk konfigurasi TD-W8901G secara otomatis, update firmware, diagnostik jarak jauh, dan manajemen menyederhanakan efektivitas keseluruhan meningkat sementara sisanya relatif transparan ke pengguna akhir.
Mekanisme manajemen yang fleksibel sehingga memberikan kenyamanan bagi pengguna.

Quality of Service
Built-in fitur QoS menyediakan beberapa prioritas kebijakan yang membantu mendistribusikan lalu lintas Internet yang memungkinkan pengguna untuk menikmati manfaat dari koneksi jaringan yang halus data antara inbound dan outbound tanpa kepedulian kemacetan lalu lintas. Hal ini mendukung QoS membantu pengguna untuk menikmati transmisi ADSL yang lebih tinggi, terutama untuk aplikasi seperti panggilan Internet, streaming video dan game online melalui Internet.

Fitur

  • Kecepatan tinggi DSL modem, NAT router dan wireless access point dalam satu perangkat menyediakan solusi 'one-stop network solution'
  • Tingkat transmisi 54Mbps, cukup untuk jaringan wireless dalam berselancar atau men-download
  • Fitur QoS untuk melancarkan streaming IPTV dan lag-free untuk bermain game online
  • Easy Setup Assistant mendukung kecepatan & kemudahan instalasi
  • SPI dan NAT firewall melindungi perangkat anda dari serangan potensial dari seluruh Internet
  • Port VLAN membentuk port LAN khusus dan PVC untuk layanan diferensial
  • Annex M memungkinkan untuk menggandakan data rate upstreamhingg 3.5Mbps Auto-reconnect membuat pengguna dapat online tanpa batas

FITUR PERANGKAT KERAS
Tampilan    4 10/100Mbps RJ45 Ports
1 RJ11 Port
Tombol    1 Power On/Off Switch
Catu Daya Eksternal    9VDC/0.85A
Standar IEEE    IEEE 802.3, 802.3u
Standar ADSL    Full-rate ANSI T1.413 Issue 2, ITU-T G.992.1(G.DMT), ITU-T G.992.2(G.Lite)
ITU-T G.994.1 (G.hs), ITU-T G.995.1 , ITU-T G.996.1, ITU-T G.997.1, ITU-T K.2.1
Standar ADSL2    ITU-T G.992.3 (G.dmt.bis), ITU-T G.992.4 (G.lite.bis)
Standar ADSL2+    ITU-T G.992.5
Dimensi ( W x D x H )    6.4×4.2×1.1 in. (165×108×28mm)
Tipe Antena    Omni directional, Detachable, Reverse SMA
Gain Antena    5dBi
Posted by: WAYANK COMPUTER, Updated at: 06.53